Home / berita bola / Rekrut Joao Mario, Internazionale Berusaha Siasati Financial Secara Fair Play

Rekrut Joao Mario, Internazionale Berusaha Siasati Financial Secara Fair Play

Salah satu klub yang bermain di ajang Serie A Italia yaitu Internazionale, sudah siap untuk memenuhi tuntutan transfer Sportinng CP senilai €50 juta buat bisa memboyong Joao Mario. Nerazzurri mungkin akan terhalang Financial Fair Play, namun Suning memiliki siasat buat bisa mengakalinya.

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Portugal tersebut bermain cemerlang di ajang Eeuro 2016, hingga dapat menjadikan negaranya bermain menjadi juara. Berminatnya dari beberapa klub besar Eropa langsung mulai perlahan datang.

Kemudian sang pemilik Suning sama sekali tidak keberatan buat menebus sebesar €50 juta untuk Mario. Selanjutnya transfer berlanjut, sebagaimana sang agen Kia Joorabchian juga memastikan bakal ada perkembangan lebih baik menyangkut negosiasi transfer.

Begitu sebuah persetujuan teraih, maka Inter bakal mengajukan sebuah tawaran resmi, atau lebih pasnya, Suning FC yang bakal menjalannya. Kemudian sang gelandang bakal direkrut oleh Suning FC, kemudian langsung dipinjamkan kepada Nerazzurri.

Itu masih belum sepenuhnya jelas bagaimana tahap ini bakal mempengaruhi sekali terhadap Inter, namun siasat ini dijalankan untuk menghindari hukuman FFP.

About admin