Home / berita bola / Real Madrid Tidak Dijatuhi Hukuman Penalti Kontra Eibar

Real Madrid Tidak Dijatuhi Hukuman Penalti Kontra Eibar

Real Madrid Tidak Dijatuhi Hukuman Penalti Kontra Eibar – Real Madrid tidak dijatuhi hukuman penalti waktu hadapi Eibar walau Sergio Ramos handball. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sedih dengan hal tersebut.

Real Madrid sukses mencetak kemenangan 3-1 di basis Eibar, Estadio Municipal de Ipurua dalam kelanjutan LaLiga, Senin (21/12/2020) pagi hari WIB. Kemenangan Madrid atas Eibar diwarnai pro-kontra.

Madrid tidak dijatuhi hukuman penalti, walau Sergio Ramos terlihat handball pada menit ke-82 saat score masih 2-1 untuk Los Blancos. Dari siaran ulangi, tandukan Yoshinori Muto terlihat berkenaan siku kapten Real Madrid itu.

Wasit, Jose Luis Munuera Montero, sempat memeriksa melalui Video Assistant Referee berkaitan kejadian itu. Meskipun begitu, wasit masih tidak memandang hal itu selaku pelanggaran.

Koeman rupanya mengikut kejadian pro-kontra itu. Ia seperti sedih dan tidak pahami bagaimana keputusan tidak mengatakan penalti dibikin.

“Saya tidak pahami persyaratan VAR. Saya menjelaskannya (sesudah) laga Madrid, ada beberapa hal yang tidak bisa dimengerti,” kata Koeman seperti diambil dari Marca.

“Bila Anda menanyakan ke 10 orang apa tempo hari ialah penalti, sembilan menjawab ya. Tetapi wasit memilih untuk tidak tiup semprit. Kami memahami,” Koeman meneruskan.

Pelatih Eibar, Jose Luis Mendilibar, sempat ungkap jika Ramos telah mengaku jika dianya handball. Ramos menjelaskan Eibar pantas bisa penalti ke pemain lain sebentar sesudah kejadian itu.

“Bola berkenaan tangan dan itu terlihat seperti penalti untuk kami. Ramos menduga itu ialah penalti. Ia menjelaskan itu ke pemain lain. Saya pengin Anda menjelaskan apa yang Anda pikir berkaitan ini.” tutur Mendilibar.

About penulis77