Home / berita bola / Real Madrid Terus Berjuang Demi Tahta La Liga

Real Madrid Terus Berjuang Demi Tahta La Liga

Real Madrid Terus Berjuang Demi Tahta La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan timnya bakal berjuang untuk mencapai gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Menurut dia, kesempatan Madrid memenangkan La Liga masihlah terbuka.
” Kami bakal berjuang. Ini bakal jadi perjuangan susah sampai akhir kompetisi, seperti yang sudah saya katakan terlebih dulu serta saya yakini itu, ” terang Zidane.

” Kami sekarang ini tak akan ada di puncak klassemen La Liga, tetapi kesempatan mencapai trofi senantiasa terbuka lebar. Kami akan tidak menyerah, ini yaitu maraton, bukanlah sprint serta kami bakal melewatinya. Kami mesti tetaplah positif, ” lanjutnya.

Real Madrid tidak berhasil mencapai poin penuh pada kompetisi minggu ke-25 La Liga Spanyol. Menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Los Blancos mesti senang bermain sama kuat 3-3.

Madrid pernah unggul lebih dahulu karena gol Isco pada menit ke-8. Tetapi, Las Palmas berbalik memimpin 3-1 sesudah Tana (10′), Jonathan Viera (56′), dan Kevin-Prince Boateng (59′) sukses membobol gawang El Real.

Tidak menginginkan dipermalukan dihadapan pendukung sendiri, Real Madrid tingkatkan tempo serangan. Cristiano Ronaldo sukses menyelamatkan Madrid dari kekalahan, karena golnya pada menit ke-86 serta 89′.

Dengan hasil ini, Madrid turun ke peringkat dua klassemen sesaat La Liga dengan nilai 56 dari 24 pertandingan. Mereka ketinggalan satu poin dari Barcelona yang ada di posisi paling atas tetapi telah memerankan 25 kompetisi.

About admin