Home / berita bola / Rashford Puas Dengan Performa Dirinya

Rashford Puas Dengan Performa Dirinya

Cuma dalam waktu tiga hari Marcus Rashford beralih dari bukan siapa-siapa jadi bintang baru Manchester United. Minggu terakhir Februari jadi musim luar biasa untuknya. Beberapa jam lalu Rashford mengantar MU menundukkan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Kepada debutnya di Premier League, striker 18 tahun itu membentuk dua gol dan membuat satu assist buat memberi timnya kemenangan 3-2.

Itu merupaka gol ketiga dan keempat Rashford dalam musim tiga hari terakhir. Kepada tengah minggu lalu ia serta bikin dua gol di Old Trafford kala MU menghajar Midtjylland 5-1 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Empat gol dalam dua kejuaraan yakni capaian fenomenal buat Rashford mengingat tidak pernah sebelumnya ia dimainkan Louis van Gaal di skuat utama Setan Merah duel bersama Midtjylland yaitu kiprah dirinya buat skuat utama MU. Cerita soal Rashford semakin dramatis sebab dirinya akan kesempatan kiprah sesudah Anthony Martial mengalami cedera.

“Ini turnamen perdana aku di Premier League, jadi jelas ini mengagumkan bisa dan membentuk dua gol yaitu bonus. Mudah-mudahan saja aku sanggup melanjutkannya dan melakukannya lagi di kejuaraan berikutnya,” tutur Rashford usai pertandingan.

About admin