Home / berita bola / Ranieri Mendapatkan Banyak Pujian

Ranieri Mendapatkan Banyak Pujian

Prestasi Claudio Ranieri dengan Leicester City menciptakan ibu sang manajer, Renata, amat bangga. Dirinya menyebutkan Tinkerman sekarang ini telah jadi raja Inggris. Dengan Leicester di musim ini, Ranieri jadi juara Liga Inggris. The Foxes jadi juara di minggu ke-36, menyusul hasil imbang yang didapat oleh Tottenham Hotspur ketika melawan Chelsea. Raihan poin Leicester, sebanyak 77 poin, tidak mungkin lagi disalip oleh The Lilywhites yang menumpulkan tujuh poin lebih sedikit.

Atas prestasi Ranieri itu, beliau meraih banyak pujian. Ucapan selamat juga datang dari berbagai kalangan, dari mantan anak asuh sampai perdana menteri Inggris, David Cameron. Renata serta mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diukir Ranieri. Beliau pula berterima kasih atas ucapan selamat yang datang dari semua penjuru dunia.

“Aku mulai menangis sesudah pertandingan,” kata Renata.

“Lalu setelah itu, ia menghubungiku dan semua keluarga. Claudio menghubungiku setiap malam, tetapi ini teramat special dan dirinya amat bahagia dan begitu pun semua keluarga kami.” Ucapnya.

About admin