Home / berita bola / Ramalan Score Di Piala Euro 2020

Ramalan Score Di Piala Euro 2020

Ramalan Score Di Piala Euro 2020 – Tempat internasional terus mendatangkan kehebohan dalam kira-kira score. Di tempat Euro 2020 ini ada ramalan tepat dari fan Italia membahas pertandingan menentang Turki.

Euro 2020 ada permainan kira-kira score dalam website sah UEFA. Account Twitter Euro 2020 lantas bagikan berita itu mendekati pertandingan Turki versi Italia bergeser di Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) pagi buta WIB.

Di kolom replay setelah itu ada account @VaneJuice yang membuta ramalan. Ia menduga score akhir 3-0 buat Italia bersama beberapa nama pembuat golnya, ialah Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, serta bunuh diri Merih Demiral.

Tebakan account itu nyatanya begitu tepat. Italia sukses raih kemenangan dengan score yang dijelaskan bersama siapa saja pembuat golnya.

Sesudah pertandingan habis, account @EURO2020 setelah itu berikan respon. Dijelaskan kalau @VaneJice bak seseorang master.

Italia tak dengan ringan membuat gol ke gawang Turki. Seusai sama imbang 0-0 di sesi pertama, Italia merusak kebuntuan melalui Demiral di sesi ke-2 , yang dituruti oleh gol Immobile serta Insigne.

“Turki lebih letih seusai turun minum. Seusai gol mereka mesti buka sejumlah tempat, jadi waktu tersebut mutu kami tampil,” kata Immobile seperti dilansir dari situs sah UEFA.

Turki tak raib impian k ebabak setelah itu seusai kalah. Pelatih Senol Gunes menyatakan kalau klubnya bakalan persiapkan diri ke pertandingan setelah itu.

“Ini yaitu pertandingan. Kami punya dua kompetisi kembali. Kami bakal persiapkan diri buat kompetisi Wales terlebih dulu,” kata pelatih Turki itu.

About penulis77