Home / Gosip Selebriti / Rachel Amanda Mengidap Hypertiroid Bertahun-Tahun

Rachel Amanda Mengidap Hypertiroid Bertahun-Tahun

Rachel Amanda Mengidap Hypertiroid  Bertahun-Tahun – Rachel Amanda memaparkan mengenai penyakit hypertiroid yang diidapnya sepanjang bertahun-tahun. Meskipun demikian, ia menyampaikan kalau keadaannya sekarang baik-baik saja.

” Memang bener saya sakit hypertiroid. Serta itu juga turunan, jadi nenek serta tante saya juga mengenai tiroid. Tiroid saya tumbuh di sisi kanan, namun pada akhirnya di-operasi kiri serta kanan atas gagasan dokter. Saya operasi pengangkatan tiroid th. 2014. Saat ini saya telah baik-baik saja, jadi sempat kesel saja sich sama kabar berita media yang melebih-lebihkan penyakit saya. Saya break dari syuting juga bukanlah karna saya sakit gakbisa apa-apa, namun ya karna sekali lagi repot sama yang beda saja. Saya teratur minum obat sama lindungi alur makan sich saat ini, ” ungkap Rachel Amanda pas didapati di acara Press Conference ‘Festifal Film Indonesia’, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017) malam.

Rachel juga memaparkan sepanjang menderita penyakit hypertiroid, orangtuanya tidak sempat melarangnya menggerakkan aktivitas didunia entertain.

” Selama ini orang-tua saya tidak sempat melarang ya saya ingin ngapain juga di entertain. Namun ya memang dari akunya lebih merawat diri, karna kan sesudah operasi saya mesti lebih lindungi alur makan, teratur minum obat. Kuliah saya juga telah semester 7, sekali lagi repot kuliah saja sich, selalu tempo hari habis peluncuran buku puisi, karna saya sukai menulis juga kan ” tukasnya

Rachel juga menjawab mengenai comeback dianya ke panggung hiburan.

” Bila comeback sich tidak ya, vacum keseluruhan dari entertain juga tidak. Saya sekali lagi kurangi jadwal syuting saja, terutama stripping kan yah. Mungkin saja ke depannya kadang-kadang akan syuting FTV, namun saat ini sekali lagi ke proyek film short TV saja sich, ” pungkas Rachel Amanda.

About admin