Home / berita bola / PSG Buka Pintu Untuk Club Lain Buat Dapat Memasukkan Neymar

PSG Buka Pintu Untuk Club Lain Buat Dapat Memasukkan Neymar

PSG Buka Pintu Untuk Club Lain Buat Dapat Memasukkan Neymar – Bintang asal Brasil, Neymar, diklaim tengah bernegosiasi dengan Barcelona berkenaan peluang dipasarkan Paris Saint-Germain (PSG) di tahun ini.

PSG buka pintu untuk club lain buat dapat memasukkan Neymar. Salah satunya ketentuannya, harga beli Neymar kelak tambah besar ketimbang kala PSG memasukkan pemain pemain 27 tahun itu dari Barcelona pada 2017.

Neymar dihadirkan PSG dari Barcelona dua musim yang lalu dengan patok €222 juta atau sama dengan Rp3, 6 triliun. Angka itu pecahkan rekor transfer ketika itu.

Kemungkinan Neymar pergi dari PSG pun terbuka lebar seusai pemilik club itu Nasser Al-Khelaifi bakal jual pemain yg bergaya selebritas.

Al Khelaifi mau kedepannya pemain Les Parisiens lebih bertanggung-jawab serta kerja keras. Apabila banyak pemain tak sepakat dengan peraturan di PSG, Al Khelaifi mempersilakan mereka buat pergi.

Barcelon bisa saja club baru untuk Neymar. Barcelona bisa saja club baru untuk Neymar.
Neymar sebagai salah satunya pemain frontal di PSG. Tidak cuman bergelut dengan perkara di luar lapangan, Neymar pernah juga berselisih dengan relasi sekelompok.

Dilansir dari Sport English, agen Pini Zahavi bakal bawa Neymar kembali lagi Liga Spanyol seandainya dilepaskan PSG. Zahavi yaitu agen yg bertanggung-jawab dengan transfer Neymar sejak mulai ubah dari Santos.

Dapat Dipasarkan PSG, Neymar Negosiasi dengan Barcelona
Kedekatan Zahavi dengan Lionel Messi serta Luis Suarez diyakini dapat bawa Neymar kembali lagi Camp Nou. L’Equipe merilis, Barcelona bisa jadi pemecahan terhebat untuk seluruh pihak.

S/d sekarang negosiasi tengah terjadi, akan tetapi belumlah ada perjanjian. Blaugrana pun masih mengusahakan tawarkan pemain lain buat termasuk juga dalam perjanjian transfer Neymar. Hal semacam itu buat dilaksanakan Barcelona kurangi beban penghasilan.

About penulis77