Home / Berita Umum / Pria Kudus Ciptakan Kreasi Hot Wheels Motif Foto Dua Pasang Capres-Cawapres

Pria Kudus Ciptakan Kreasi Hot Wheels Motif Foto Dua Pasang Capres-Cawapres

Pria Kudus Ciptakan Kreasi Hot Wheels Motif Foto Dua Pasang Capres-Cawapres – Kampanye Pemilihan presiden 2019 di mulai. Seseorang penduduk di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Falikhul Huda (28) bisa tuangkan gagasan kreatifnya.

Suatu mobil mainan yg kerap dimaksud Hot Wheels, mempunyai ukuran kecil dimodifikasi dengan gambar/poto calon presiden/calon wakil presiden nomer norot 1 ialah Joko Widodo-Ma’ruf Amin serta nomer urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menariknya mobil-mobil hasil ciptaan Huda ini menyerupai dengan mobil betulan yg dikasih stiker seperti kala kampanye. Akhirnya lantas banyak orang-orang yg mau mengoleksinya.

Ia bikin hot wheels tak dalam banyaknya besar. Sekarang saja, dia udah bikin ciptaan hot wheels motif presiden cuma 18 unit. Sekarang, udah ada order sampai 50 unit.

Buat lakukan modifikasi, anak ke-tiga dari tiga bersaudara ini mengawalinya dengan bersihkan semuanya warna yg menempal pada mobil mainan hot wheels. Dia terus menyemprot kembali dengan pewarna basic sesuai impian. Lantas dia baru tempelkan gambar sesuai pesanan atau sesuai yg bakal dia lelang.

Dia punyai cara berjualan hot wheels motif poto pasangan presiden. Dari cara tersebut dia bisa bikin pencinta hot wheels berebutan dapatkan barang kreasinya. Ialah dengan metode lelang melalui Facebook. Sekarang dia udah mengerjakan lelang sampai 236 kali.

Hot wheels dengan modifikasi bergambar Jokowi-Ma’ruf merupakan model Morris Mini berwarna hitam. Hot wheels Jokowi-Ma’ruf Amin di buka dengan penawaran Rp 140. 000 serta dilelang dengan angka kelipatan sekurang-kurangnya Rp 5. 000.

Beda perihalnya dengan hot wheels Prabowo-Sandiaga dibikin tipe Volkswagen Kool Combi yg kondang di tahun 1955-an. Mobil ini dikemas dengan warna merah-putih. Dengan metode lelang, penduduk yg minat beradu tinggi dalam berikan harga.

” Dalam lelang, responnya menakjubkan. Banyak yg menawar pada harga dari yg di buka. Harga hot wheels Prabowo-Sandiaga di buka harga Rp 140. 000 serta dilelang dengan kelipatan sekurang-kurangnya Rp 5. 000. Hasil akhir lelang, hot wheels Jokowi-Ma’ruf ditutup dengan harga Rp 160. 000 serta hot wheels Prabowo-Sandiaga digembok dengan harga Rp 315. 000, ” ungkapnya.

Sejalan makin dekatnya pemilihan presiden, dia bermaksud perbanyak ciptaan hot wheels motif poto presiden. Semestinya dengan beraneka model mobil mainan yg tambah bagus.

About admin