Home / berita bola / Preview: Chelsea vs Stoke City 0-1 | Liga Inggris

Preview: Chelsea vs Stoke City 0-1 | Liga Inggris

Preview: Chelsea vs Stoke City 0-1 | Liga Inggris. Stoke City akhirnya berhasil meraih poin penuh setelah mereka menang 1-0 kontra Chelsea, dalam laga lanjutan di ajang Premier League yang dihelat di Britannia Studium, akhir pekan lalu, atau tepatnya Sabtu (7/11).

Kekalahan itu adalah yang ketujuh kalinya bagi The Blues dalam kompetisi yang sama musim ini. Saat ini, si Biru bercokol di urutan ke-16 papan klasemen sementara dengan mengumpulkan 11 poin. Sementara Stoke City berada di posisi 12 dengan torehan 16 angka.

Dalam laga tersebut, The Blues juga tidak didampingi oleh Mourinho lantaran sang pelatih mendapatkan sanksi dari pihak FA. Situasi tersebut pun menjadi kian buruk dengan capaian Chelsea dalam laga kali ini.

Pada paruh pertama, Chelsea sejatinya mampu mendominasi jalannya laga. Hal tersebut terbukti dari penguasaan bola para pemain Chelsea, yang mencapai angka 65 persen. The Blues juga tercatat melakukan 7 upaya mencetak gol, dan dua di antaranya On Target.

Mereka mampu menjebol barisan pertahanan timlawan lewat sejumlah pemain bertalenta macam Diego Costa, Willian, serta Hazard. Namun sayang, Chelsea gagal mencetak gol. Skor imbang pun bertahan sampai jeda.

Pada paruh kedua, Stoke City sukses membuka membuka keunggulan 1-0 berkat gol yang dicetak oleh striker berkebangsaan Austria, yaitu Marko Arnautovic.

About admin