Home / prediksi bola / Prediksi Atletico Madrid vs Eibar

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar

Semeone saat ini yang di hubungkan dengan Chelsea tetap tidak menggoyahkan kepercayaan dirinya untuk bisa membawa Atletico Madrid kembali menjadi juara di persaingan Laliga Spanyol dalam musim ini. Memiliki nama lengkap Diego Semeone dan pernah membawa Atletico Madrid menjadi juara di Laliga dan juga Copa Del Rey membuat namanya kembali diperhitungkan untuk menukangi tim sekelas Chelsea.

Akan tetapi nampaknya sang pelatih enggan untuk berkomentar terlalu banyak karena dirinya hanya ingin focus ke Atletico Madrid dan memenangi setiap pertandingan yang ada di depan mata dalam musim ini.

Pertandingan yang akan di selenggarakan pada tanggal 06 Febuari 2016 pada pukul 22.00 WIB di Estadio Vicente Calderon nanti mereka akan mendapatkan tamu dari tim sekelas Eibar yang juga membutuhkan kemenangan.

Semeone berharap bahwa anak asuhnya bisa bermain dengan baik dan tidak membuang teralu banyak peluang untuk bisa mendapatkan hasil yang mengesankan dan tidak membuat kekecewaan para pendukung setia yang di milikinya.

About admin