Home / Berita Umum / Prasyarat Untuk Keluarga Pengebom Anaknya Di Asuh

Prasyarat Untuk Keluarga Pengebom Anaknya Di Asuh

Prasyarat Untuk Keluarga Pengebom Anaknya Di Asuh – Pihak kepolisian dapat berupaya pendampingan terhadap anak-anak pengebom Surabaya serta Sidoarjo sebagai korban. Mereka selanjutnya dapat diserahkan terhadap keluarga, dengan ketentuan serta catatan teristimewa.

” Kita kasih pendampingan terhadap banyak anak-anak aktor. Segala orangtua udah wafat tinggal diberi terhadap siapa. Barangkali neneknya, adik, kakak, dengan catatan orang mempunyai pemahaman waras, ” papar Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin dalam konferensi pers di Mapolda Ja-tim, Selasa (15/5/2018) .

Machfud memaparkan beberapa anak pengebom waktu ini ada di rumah sakit buat beroleh perawatan medis. Diantaranya tidak lama melakukan operasi serta masihlah dalam efek bius.

” Ada satu anak yang terlempar tempo hari kita laksanakan usaha medis operasi. Masihlah dalam efek bius, semoga udah sadar, ” kata Machfud.

Beberapa anak sebagai korban pengeboman yang dijalankan orang tuanya merupakan AR (15, anak ke-2 Anton) , FP (11, anak ke-3 Anton) , serta GHA (11, anak ke empat Anton) . Mereka merupakan anak Anton dalam moment pengeboman di Rusun Wonocolo, Sidoarjo, Ja-tim.

Dari 3 anak Anton, 2 salah satunya dirawat di RS Bhayangkara. Mereka yang dirawat merupakan FP serta GHA. Sedang satu bocah juga jadi korban pengeboman di Polrestabes Surabaya

About admin