Home / berita bola / Porto Mendapatkan Kekakalahan Dari Dortmund

Porto Mendapatkan Kekakalahan Dari Dortmund

Borussia Dortmund sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan mantap. Mereka menang 1-0 atas FC Porto di leg II babak 32 besar, sampai lolos bersama agregrat 3-0.

Dikala melakoni turnamen di Estadio do Dragao, Dortmund main efektif. Mereka sanggup memakai satu-satunya shot on target jadi gol. Gol yang tertulis atas nama bunuh diri Iker Casillas di menit 23 itu berawal dari satu skema serangan balik cepat.

Henrikh Mkhitaryan memberi umpan matang buat Marco Reus di sudut kiri kotak penalti Porto, lalu sanggup melepaskan sepakan, namun bolanya mampu ditepis oleh Casillas. Bola rebound mampu disambar oleh Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi malah membentur mistar. Bola pantulan berkenaan kaki Casillas sampai masuk ke dalam gawang.

Di laga ini, tercatat bahwa Dortmund dapat mencatatkan penguasaan bola lebih tidak sedikit dengan catatan 62 %, 10 kali melaksanakan percobaan, hanya satu sesuai sasaran. Sementara itu, Porto mampu main lebih memaksimalkan 38 % penguasaan bola bersama mencatatkan 12 kali percobaan, empat sesuai sasaran, tetapi tak ada yang berbuah gol.

About admin