Home / Berita Umum / Polisi Tendang Pengendara Motor Hingga Tersungkur

Polisi Tendang Pengendara Motor Hingga Tersungkur

Polisi Tendang Pengendara Motor Hingga Tersungkur – Seseorang polisi jadi viral sebab menendang pengendara motor di Tangerang. Si pengendara tidak dengan helm ini tersuruk serta hampir tertabrak kendaraan lain.

Dalam video nampak polisi tengah melakuan perbuatan penilangan pada pengendara motor matik serta penumpang wanita yg gak memakai helm. Waktu berlangsung pembicaraan, mendadak pengendara RX King ada dari arah belakang.

Salah satunya polisi lantas menendang pengendara tidak dengan helm itu. Si pengendara lantas tersuruk pada sisi belakang mobil ditengah-tengah jalan.

Waktu di konfirmasi, Wakapolres Tangerang AKBP Komarudin mengemukakan, peristiwa itu berlangsung pagi barusan di daerah Cibadak. Waktu itu, ada anggota Terus Polres melakukan perbuatan penilangan sebab tak menggunakan helm.

Masa itu, Brigadir DD tukasnya tengah menindak pengendara gak memakai helm. Personil lain, Brigadir DW pun tengah menindak pengendara motor RX King.

“Pelanggar pertama bertahan berdebat dengan petugas kami, demikian berseteru dilerai Brigadir DW, yg pengendara pengin kabur, ditendang. Nyata-nyatanya dicek tidak ada surat-suratnya serta tak dapat memperlihatkan surat kendaraan,” kata Komarudin di Serang, Banten, Jumat (30/8/2019).

Namun, perbuatan anggotanya menendang pengendara memang tak dapat dibetulkan. Ke dua petugas sekarang menurut dia masih dicheck Paminal Polres Tangerang.

“Anggota sekarang menekuni kontrol serta barang untuk bukti telah berada pada kita,” pungkasnya.

About penulis77