Home / Polisi Menangkap Bandar Sabu Senilai Ratusan Juta Di Daerah Setiabudi

Polisi Menangkap Bandar Sabu Senilai Ratusan Juta Di Daerah Setiabudi

Sosok pria yang berinisial R (40) akhirnya dibekuk polisi reserse narkoba Polda Metro Jaya pada kediamannya, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, hari Jumat 15 Juli pukul 19.00 WIB. Kegiatannya menjadi bandar sabu telah berhasil terendus oleh aparat sekitar satu bulan belakangan ini.

Dan seperti kebanyakan dari tersangka bandar narkoba, R mengungkapkan jika baru sekali ini menjual sabu.

“Itu kan hanya katanya saja. Sama seperti yang telah berhasil kita ringkus sebelum-sebelumnya, katanya baru sekali, atau pertama kali. Namun jika dilihat dari jumlah sabu yang dirinya kuasai, dia ini telah mempunyai jaringan sindikat. Bukan cuma sel atau pengedar eceran saja,” ungkap Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Arsal Sahban terhadap Liputan6.com saat memberikan konfirmasi, hari Minggu (17/7/2016).

Langsung dari tangan tersangka R, polisi berhasil menyita sekitar 600 gram sabu, 25 butir ekstasi, 10 buah bong serta 2 unit timbangan sabu elektrik. Waktu mendapati berat sabu cuma 600 gram, polisi merasa masih aneh karena biasanya bandar sekelas R membeli sabu pada jumlah total yang ‘bulat’, tepatnya sekitar 1 kilogram.

About admin