Home / Kriminal / Polisi Masih Menelusuri Motif Om Bisa Cabuli Anak Di Daerah Tebet

Polisi Masih Menelusuri Motif Om Bisa Cabuli Anak Di Daerah Tebet

Pihak dari Polres Metro Jakarta Selatan ternyata berhasil buat menangkap Bernadus Yudiantoro alias Om alias Fery alias Yudi. Om adalah tersangka pada  kasus kekerasan seksual kepada anak yang ternyata masih berusia 14 tahun di Griya Seungit Bumbu Daily Kost atau daerah Tebet.

Sosok pria yang sekarang ini sudah berumur 48 tahun itu saat ini sedang diperiksa oleh para penyidik secara lebih intensif, untuk penyelidikan kasus pencabulan anak tersebut khususnya.

“Sekarang ini kita juga masih periksa lebih intensif,” ungkap sang Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Nunu, hari Jumat (15/7/2016).

Nunu juga mengatakan, jika pemeriksaan itu buat bisa mengetahui motif Om sebenarnya.

“Tersangka serta korban ini sama sekali tidak saling mengenal (termasuk bukan keluarga dekat juga). Beda halnya jika pelaku ini masuk dalam keluarga atau saudara. Maka dari itu, kita melakukan pemeriksaan secara intemsif,” ujar dia.

Si bocah ini melakukan pengenalan bersama Fery saat berada di Kereta Rel Listrik di Stasiun Citayem, ketika dirinya pulan sekolah sekitar bulan Mei kemarin.

About admin