Home / berita bola / Pogba Sangat Setuju Buat Merapat Bersama Manchester United, Namun Dengan Alasan…

Pogba Sangat Setuju Buat Merapat Bersama Manchester United, Namun Dengan Alasan…

Punggawa dari Prancis yaitu Paul Pogba, setuju apabila dirinya dipindah ke Manchester United. Namun dengan syarat, dirinya memperoleh ‘undangan langsung’ dari pelartih Setan Merah, Jose Moourinho. Seperti yang sudah dilansir oleh Guardian, hari Kamis (14/7/2016), kemudian sang gelandang memberikan isyarat harapan buat balik lagi ke Old Trafford.

Manchester United sebagai satu dari beberapa fase awal karier Pogba. Dirinya merapat ketika tahun 2009 sesudah The Red Devils membelinya dari klub asal Prancis yaitu Le Havre. Sangat disayangkan, Sir Alex Ferguson tidak melihat akan potensi tinggi sang punggawa, yang kemudian melegonya ke Juventus saat tahun 2012.

Dan beberapa tahun kemudian, waktu Pogba sudah bertransformasi sebagai salah satu pemain gelandang terbaik yang ada di dunia, Sir Alex mengungkapkan sudah salah memberikan suau keputusan. Saat ini, justru pihak dari Carrington berupaya keras buat menghadirkan lagi sang pemilik kostum bernomor punggung 10 pada Juventus itu.

Langkah itu memperoleh respons bagus dari Pogba. Saat sesi wawancara ketika di Los Angeles, lalu, dirinya juga menyatakan jika Manchester United merupakan ‘keluarga pertamaku’.

About admin