Home / berita bola / Pogba Ingin Lebih Baik Dari Lampard

Pogba Ingin Lebih Baik Dari Lampard

Penggawa Juventus, Paul Pogba, telah sukses menuai empat gelar jawara Liga Italia. Walaupun begitu, beliau masihlah mau memperoleh gelar lebih banyak lagi. Pogba datang ke Juventus Stadium dengan cara gratis dari Manchester United di awal periode 2012-13. Sejak pertama kali datang ke skuat Bianconeri, beliau telah merasakan gelar juara Liga Italia. Tetapi, keempat gelar juara itu tidak menciptakan Pogba kehilangan memotivasi lebih baik lagi. Ia pun mau jadi pemain tengah yang komplet.

Pogba memiliki role model buat yang satu itu. Ia menyebutkan nama eks pemain Chelsea, Frank Lampard, yang merupakan pemain panutan. Beliau mau melampaui seluruh prestasi yang telah diraih oleh Lampard.

“Saya telah memenangi empat scudetti. Semua itu belum cukup buat saya. Saya selalu seperti ini, beberapa orang bilang aku gila. Tetapi, aku mau menciptakan sejarah dan jadi pemain tengah yang paling kuat yang sempat ada,” papar Pogba

“Saya bakal senang apabila sanggup melampaui (Frank) Lampard. Aku mau jadi pemain tengah yang mampu melakukan apapun, dan di level paling atas. Menembak, menggiring bola, membentuk gol, bertahan. Aku mau jadi Lampard, namun lebih baik,” tambahnya.

About admin