Home / Uncategorized / Petik Hasil Imbang, Pellegrini Fustasi | Liga Inggris

Petik Hasil Imbang, Pellegrini Fustasi | Liga Inggris

Petik Hasil Imbang, Pellegrini Fustasi | Liga Inggris. Sosok juru taktik Manchester City, yakni Manuel Pellegrini menyatakan bahwa dirinya merasa frustrasi, karena para pemaiannya kesulitan memecah kebuntuan dalam mencetak gol kala kontra Aston Villa dalam laga lanjutan di ajang Liga Primer di Villa Park, akhir pekan lalu.

The Citizens mampu mendominasi pertandingan tersebut, selagi Aston Villa tidak sekali pun melepaskan tembakan on the target. Akan tetapi, hingga laga usai, skor kaca mata tidak berubah.

“Pertandingan ini membuat kami merasa frustasi, sebab kami melakukan semua usaha untuk menang. Kami berusaha keras untuk mencetak gol, namun akhirnya gagal,” kata sang manajer.

Meskipun gagal meraih kemenangan serta merasa frustrasi, Pellegrini mengaku puas atas performa skuatnya dalam laga tersebut.

“Kami memang tidak mencatatkan gol, namun aku senang dengan cara mereka bermain, khususnya pada paruh kedua. Kami bermain menekan, bergerak dengan bagus, namun kami tidak beruntung sebab kami gagal mencetak gol,” kata pelatih berkebangsaan Cile berumur 62 tahun tersebut.

Manchester City sejatinya mampu mendominasi jalannya laga, walaupun mereka kesulitan menjebol jala Villa. Di sisi lain, mereka juga mengalami kerugian lantaran cedera yang membekap Wilfried Bony dalam laga itu.

About admin