Home / Indonesia / Pertamina Mengaku Kecolongan, Karena Harga BBM Eceran Mengalami Kenaikan

Pertamina Mengaku Kecolongan, Karena Harga BBM Eceran Mengalami Kenaikan

Ternyata PT Pertamina (Persero) mengungkapkan jika mengalami sebuah kecolongan karena aksi penjual untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran yang semakin lama jauh melambung. Kemudian para pedagang ini langsung memanfaatkan kemacetan pada jalur tol daerah Brebes Timur yang sampai panjangnya puluhan kilometer (km).

Kemudian sang Direktur Pemasaran Pertamina yaitu Ahmad Bambang, menyatakan jika Pertamina masih belum dapat mengantisipasi adanya berita yang disebarkan jika para penjual BBM eceran yang mengungkapkan apabila banyak sekali Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tutup karena habis akan stok BBM mereka.

Akan adanya berita yang langsung berhembus itu, para pemudik sedikit-sedikit mulai panik. Walau akhirnya mereka tetap memilih membeli BBM eceran dengan harga yang jauh lebih melambung. Sampai nilainya juga berlipat-lipat.

“Satu yang belum dapat kami antisipasi merupakan pengecer liar dari awal dirinya jualan terus hembuskan rumor SPBU kosong,” ungkap Bambang, pada area Parta Residence, Jakarta, hari Rabu (6/7/2016).

“Saya telah meminta kepada pihak kepolisian buat menjaga namun ternyata mereka sedang melakukan pengaturan lalu lintas, akhirnya kami memilih TNI buat melakukan penjagaan di SPBU,” jelas Bambang.

About admin