Home / berita bola / Persipura Juara TSC, Angel Alfredo Vera Sudah Siap Untuk Bertahan

Persipura Juara TSC, Angel Alfredo Vera Sudah Siap Untuk Bertahan

Persipura Jayapura akhirnya keluar menjadi juara dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, usai mereka mengalahkan lawannya PSM Makassar dengan skor akhir 4-2, ketika hari Minggu (18/12/2016) yang tersaji di Stadion Mandala, Jayapura.

Kemudian untuk empat gol Persipura tersebut berhasil dicetak saat babak pertama oleh seorang Ferinando Pahabol (21′, 25′), kemudian Edward Wilson Junior (41′), serta Osvaldo Haay (45′). Dan sementara sepasang gol balasan yang tercipta dari PSM dibuat oleh Rasyid Bakri saat menit 85 serta 90.

Torehan angka dari Persipura (68) sama sekali tak bisa terkejar oleh Arema Cronus yang masih baru menjalani pertandingan terakhir kontra Persib Bandung saat Sabtu malam. Arema di tempat kedua bersama modal 63 angka. Jika mereka menang atas Persib, maka mereka cuma memiliki 66 poin.

Setelah pertandingan, sang pelatih Angel Alfredo Vera yang langsung membeberkan sebuah kunci sukses dari Persipura yang bisa memenangi enam pertandingan beruntun sampai posisi mereka jauh semakin kukuh sebagai pemimpin klasemen.

About admin