Home / Olah Raga / Persija Menggelar Latihan Ke-2nya

Persija Menggelar Latihan Ke-2nya

Persija Menggelar Latihan Ke-2nya – Persija Jakarta telah mulai bersiap untuk ikuti pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2017. Latihan ke-2 juga telah dikerjakan di Lapangan National Youth Training Centre, Sawangan, Sabtu (21/1) petang.

Selesai latihan yang diikuti 21 pemain itu, pelatih anyar Persija Stefano Cugurra mengungkap timnya mengusung sasaran ada di papan atas pada pertandingan kelak. Mereka berkemauan untuk melakukan perbaikan prestasi, sesudah terpuruk di Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang finis di posisi ke-14.

” Ini kerja besar untuk kami supaya dapat meraih posisi lima besar. Kami mesti usaha keras, ” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

SIMAK JUGA : Rudi Widodo Gabung Persija

Sebelumnya ikuti pertandingan, tim Macan Kemayoran mengagendakan untuk ikuti Trofeo Bhayangkara yang bakal di gelar di Stadion Manahan, Solo, 29 Januari kelak. Diluar itu, mereka akan berperan serta pada Piala Presiden 2017 yang mulai diadakan pada 31 Januari 2017.

SIMAK JUGA : Sandi Siap Rebut Tempat Paling utama Di Persija

Cuma saja, Teco tidak menempatkan sasaran muluk pada dua arena itu. ” Untuk saya, ini arena untuk memberi pemain peluang bermain, bukanlah sasaran juara. Saya menginginkan kasih peluang ke semuanya pemain, hingga saya dapat saksikan kekuatan mereka yang setelah itu bakal jadi bahan penilaian. Itu lantaran, turnamen itu cuma tinggal sembilan hari lagi, ” terang pelatih asal Brasil itu.

Gagasannya, Persija bakal bertolak ke Solo, 27 Januari kelak. Pada Trofeo Bhayangkara, mereka bakal hadapi Arema FC serta Bhayangkara FC

About admin