Home / berita bola / Persib Tidak Masalah Dengan Ide Persija

Persib Tidak Masalah Dengan Ide Persija

Persib Tidak Masalah Dengan Ide Persija – Persib Bandung mengakui tidak persoalan dengan gagasan Persija Jakarta pakai Stadion PTIK buat pertandingan menunda mereka. Namun ‘Maung Bandung’ dapat menanti ketentuan PT LIB.

Persija sejatinya dijadwalkan menjamu Persib di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 28 Mei. Tapi pihak Kepolisian tdk memberikannya izin serta pertandingan itu batal di gelar.

PT LIB juga telah menentukan bahwa pertandingan itu dijadwal kembali pada 30 Juni lain kali. Tapi sampai waktu ini area stadionnya belum juga ditetapkan.

Persija sebagai tuan-rumah bertekad menjamu Persib di Stadion PTIK dikarenakan telah tiada kembali stadion di sekitaran Jakarta. Namun LIB keberatan mengingat stadion itu kurang layak buat partai Liga 1.

Persib secara prinsip siap saja bermain disana. Namun mereka percaya walaupun PT LIB mengizinkan pertandingan di gelar di stadion itu, jadi akan berjalan tanpa ada pemirsa.

” Kami tim tamu, nurut saja pengen main dimana. Segala LIB yang mengatur. Seandainya LIB menentukan mesti main di PTIK, telah harusnya kami turut, ” ungkap Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat.

” Penalarannya kemungkinan kecil diizinkan main di PTIK dengan pemirsa. Seandainya juga di PTIK, tentunya tanpa ada pemirsa. Dengan cara, tribun stadion tidak dapat menyimpan banyak pemirsa. “

” Apabila tanpa ada pemirsa, untuk Persib senang-senang saja, dikarenakan tiada supporter Persija. Istilahnya seperti main ditempat netral saja, ” pungkas pria asal Jawa Timur itu.

Stadion PTIK sampai kini difungsikan oleh Bhayangkara FC. Stadion itu punya kemampuan 2000 pemirsa.

About admin