Home / berita bola / Pep Guardiola: Jose Mourinho Telah Mendorong Saya Untuk Naik Level

Pep Guardiola: Jose Mourinho Telah Mendorong Saya Untuk Naik Level

Ternyata sosok Pep Guardiola mengakui jika rivalitas bersama manajer sekaliber Jose Mourinho pada masa lalu adalah faktor yang juga ikut serta mendorongnya buat bisa naik level untuk kemampuan manajerial.

Kedua pelatih luar biasa itu sempat terlibat dalam persaingan panas di ajang La Liga Spanyol waktu masing-masing membesut Barcelona serta Real Madrid. Pada musim anyar ini 2016/17 Pep serta Mou bakal balik lagi ketemu dalam Liga Primer Inggris sebagai arena mereka.

Guardiola sudah setuju membesut Manchester City setelah menyudahi kiprahnya bersama Bayern Munich, serta saat ini menjadi satu kota bersama Mourinho yang juga dipilih menjadi manajer anyar Manchester United untuk menggantikan tempat yang sebelumnya diduduki Louis van Gaal.

“Memang dia [Mourinho] ingin sekali bisa menang, sekaligus saya juga berharap menang,” kata Pep pada saat konferensi pers pertamanya menjadi juru taktik The Eastlands.

“Melakukan persaingan bersama mereka sudah membuat saya jauh naik level lebih tinggi, karena mereka sudah mendorong Anda buat bisa memenangi titel-titel seperti hanya Liga Champions juga.”

About admin