Home / Berita Umum / Pengambilan Kembali Di Tangsel Dilaksanakan Di TPS 49 Rengas Serta TPS 71 Kelurahan Cempaka Putih

Pengambilan Kembali Di Tangsel Dilaksanakan Di TPS 49 Rengas Serta TPS 71 Kelurahan Cempaka Putih

Pengambilan Kembali Di Tangsel Dilaksanakan Di TPS 49 Rengas Serta TPS 71 Kelurahan Cempaka Putih – Dua TPS di Tangerang Selatan (Tangsel) serta 4 TPS di Kabupaten Lebak ini hari mengerjakan pungutan suara kembali Pemilu 2019. Pengambilan dilaksanakan lantaran pelbagai soal dimulai dari ada pemilih luar daerah serta pembukaan kotak nada.

Pengambilan kembali di Tangsel dilaksanakan di TPS 49 Rengas serta TPS 71 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur. Ke dua TPS ini dilaksanakan coblos kembali lantaran ada pemilih di luar daerah tiada formulir A5.

Jadi bila di TPS 71 ada 2 orang serta di TPS 49 ada 14 orang pemilih di luar daerah, ” kata Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro kala dihubungi di Serang, Banten, Rabu (24/4/2019) .

Bambang mendeskripsikan, pencoblosan di dua area TPS berjalan ramai. Pihak KPU Tangsel udah berikan formulir pemberitahuan C6 ke penduduk bahkan juga sejak mulai hari Minggu (21/4) demikian KPU mengindikasi ada pemilih luar daerah cuma bermodal e-KTP.

Namun tidak hanya itu, pihaknya pula udah mengerjakan keliling lewat masjid serta mushola-mushola buat mengundang penduduk menentukan kembali. Harapannya, keikutsertaan penduduk terus penuh menentukan baik capres atau caleg.

” Kondisi Alhamdulillah ramai, kita jauh-jauh hari memberikan pemberitahuan C6, ” pungkasnya.

PSU di Tangsel ini ujarnya dimonitor pula oleh Komisioner KPU RI Ilham Saputra dari Divisi Tehnis serta Logistik. Tidak hanya itu, perwakilan KPU Banten Mashudi pula ada mengendalikan.

Tidak cuman Tangsel, ini hari 4 TPS di Lebak pula coblos kembali salah satunya TPS 13 Desa Keong, TPS 9 Desa Bojong Sae, TPS 4 Desa Sindang Wangi, TPS 13 Desa Cioro. Yang menimbulkan coblos kembali dilaksanakan lantaran pembukaan kotak nada DPRD Lebak tak. ditonton oleh saksi serta PTPS, pemanfaatan KTP elektonik di luar Lebak tiada formulir A5.

About admin