Home / berita bola / Pendukung Indonesia Membela Abduh Lestaluhu Masalah Provokasi Ke Thailand

Pendukung Indonesia Membela Abduh Lestaluhu Masalah Provokasi Ke Thailand

Abduh Lestaluhu sebagai perbincangan pada media sosial dalam pertandingan leg kedua babak final ajang Piala AFF 2016, ketika hari Sabtu (17/12/2016) yang tersaji di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Dan timnas Indonesia mesti terpaksa kalah dengan skor akhir 0-2 serta gagal untuk bisa keluar menjadi jawara Piala AFF 2016.

Abduh memperoleh kartu merah ketika memasuki waktu injury time, usai sudah dianggap melakukan suatu tindakan buruk. Kemudian Abduh terpancing terkait emosinya mengingat jika sang ofisial Thailand sudah mencoba mengulur waktu karena memegang bola jauh lebih lama ketika Indonesia mendapat jatah buat menjalankan lemparan kedalam. 

Abduh yang merasa begitu emosi sesaat usai itu langsung menendang bola ke arah bench para pemain sampai akhirnya sang wasit Mohamed Abdullah Hasan otomatis memberinya kartu merah. 

Para pendukung Timnas Indonesia yang ada di media sosial kemudian mulai berkomentar. Dan Abduh Lestaluhu sebagai trendic topic sesudah pertandingan berakhir serta Timnas Indonesia dipastikan balik lagi keluar sebagai runner-up buat kelima kalinya,

About admin