Home / Uncategorized / Pemilik Toko Di Serdang Mengalami Luka Bacok Oleh Rampok

Pemilik Toko Di Serdang Mengalami Luka Bacok Oleh Rampok

Pemilik Toko Di Serdang Mengalami Luka Bacok Oleh Rampok – Seseorang yang memiliki toko Rahmad Jaya gawat karna dibacok kawanan rampok di Jalan Pasar 7 Tembung, Desa Sambirejo, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, sekira jam 11. 30 WIB. Info dari kepolisian, korban yang belum juga di ketahui jati dirinya itu dirampok oleh dua orang aktor yang membawa senjata tajam.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Philip Purba menyebutkan, peristiwa itu berlangsung waktu beberapa aktor akan merampok toko punya korban sampai pada akhirnya aktor melawan serta terserang bacokan clurit. Mengakibatkan, korban gawat karna alami luka bacok dibagian leher.

” Bukanlah perampokan bersenpi, perampoknya gunakan parang, korban alami luka bacok, ” kata Philip pada wartawan, Senin (24/7/2017).

Oleh warga, kata dia, korban segera dibawa ke rumah sakit untuk dirawat dengan intensif. Tetapi, satu perampok berhasil diamankan warga serta satu perampok yang lain berhasil melarikan diri.

” Bukti diri korban serta tersangka kelak juga akan kita infokan. Sekarang ini satu aktor masih tetap kita check, ” ujarnya.

About admin