Home / berita bola / Pemerintah Tetap Bakal Beri Bonus Buat Timnas Indonesia

Pemerintah Tetap Bakal Beri Bonus Buat Timnas Indonesia

Timnas Indonesia memang sempat dijanjikan akan memperoleh bonus sebesar Rp 12 miliar yang berasal dari Presiden Joko Widodo apabila mereka berhasil menjadi juara ajang Piala AFF 2016. Tetapi, Menteri Pemuda Olahraga, Imam Nahrawi, juga menegaskan tetap bakal ada bonus walau akhirnya Tim Garuda cuma bisa keluar menjadi runner-up.

Timnas Indonesia balik lagi harus puas menjadi runner-up pada kompetisi Piala AFF 2016 sesudah kalah agregat 2-3 dari lawannya Thailand saat dua leg laga final.

Padahal sebelum mereka menjalani leg kedua final yang tersaji di Stadion Rajamangala, Bangkok, ketika hari Sabtu (17/12/2016), Timnas Indonesia sudah mendapat motivasi secara tambahan bersama janji bonus senilai 12 miliar rupiah dari seorang Joko Widodo.

Tetapi, pemain Timnas Indonesia dapat tersenyum karena ternyata Menpora Imam Nahrawi juga masih menjanjikan bonus usai wartawan mempertanyakan terkait bonus dari bapak Presiden Joko Widodo yang harus batal diperoleh Timnas Indonesia.

Sesaat usai pertanyaan terkait bonus akan diberikan terhadap Imam Nahrawi, para skuat Timnas Indonesia yang ada di belakangnya langsung cepat bertepuk tangan serta bersorak.

About admin