Home / berita bola / Pemain Timnas Kroasia Ini Tolak Tawaran MU

Pemain Timnas Kroasia Ini Tolak Tawaran MU

Pemain Timnas Kroasia Ini Tolak Tawaran MU – Penampilan bagusnya di Piala Dunia 2018, bikin nama Ivan Perisic disebut-sebut di bursa transfer kesempatan berikut. Banyak gosip banyak datang, seperti dapat pindah ke Manchester United. Akan tetapi sang pemain membantahnya.
Pemain Kroasia 29 tahun itu waktu ini fokusnya adalah kembali bermain untuk Inter Milan. Tidak pingin mengatur kasus rumor-rumor transfer yg di laur sana.

” Sejauh ini saya sekedar fikirkan Timnas Kroasia. (Setelah Piala Dunia usai) saya pingin beristirahat, selanjutnya saya dapat kembali konsentrasi saling bersama Inter, ” kata Perisic, Selasa (17/7/2018).

Manchester United setidaknya tdk patah arang, meskipun kecil, tapi tetap masih ada peluang untuk Ivan Perisic. Hal sama dengan itu searah dengan pernyataan klubnya Inter Milan yg beritanya siap melepas sang pemain semisalkan mendapatkan tawaran Rp. 1, 18 triliun.

Perisic sendiri masuk dengan Inter Milan pada 2015 dan tetap masih terikat kontrak 2022. Pemain berpostur 187 cm itu sejauh ini udah buat 31 gol dan 29 assist dalam 118 penampilan untuk Club hitam biru.

Penampilan yg apik membawa Kroasia jadi finalis Piala Dunia 2018, bikin Manchester United pengen Ivan Perisic. Nyata-nyata terlalu dinantikan dari cerita transfer sang pemain.

About admin