Home / berita bola / Pemain Persija Punya Motivasi Khusus Di PJS | Piala Jenderal Sudirman

Pemain Persija Punya Motivasi Khusus Di PJS | Piala Jenderal Sudirman

Pemain Persija Punya Motivasi Khusus Di  PJS | Piala Jenderal Sudirman. Persija Jakarta rupanya memiliki hasrat yang cukup besar kala tampil di ajang Piala Jenderal Sudirman. Ada berbagai hal yang menjadikan motivasi tersendiri bagi tim Macan Kemayoran menjelang kompetisi kali ini.

Yang pertama, klub bakal merayakan ulang tahunnya 28 November mendatang. Persija genap berumur 87 tahun saat itu. “Mengenai hasil bakal dipengaruhi oleh berbagai faktor. Akan tetapi, saya percaya pemain akan lebih termotivasi dengan hal ini,” ujar manajer Persija, Bambang Nurdiansyah atau akrab disapa Banur.

“Biarpun Klub ulang tahun ataukah tidak, kami bakal memberikan yang paling baik,” katanya.

Selain merayakan ulang tahun klubnya, motivasi para penggawa Persija adalah lantaran laga final bakal digelar di stadion Gelora Bung Karno. “Kami pastinya ingin melaju ke babak final. Kami tak ingin membuat para fans kami merasa kecewa lagi, sebab kami cuma berakhir di babak grup saja. Kami ingin tampil lebih baik, apalagi partai final bakal langsungkan di GBK,” kata pemain belakang Persija, Dwi Cahyo.

Persiapan yang dilakukan oleh klub Ibukota tersebut kali ini bisa dikatakan cukup maksimal. Mereka sudah melakoni pemusatan latihan di Agrokusuma, Kota Malang. Sejumlah pemain anyar juga ikut meramaikan kekuatan Persija dalam mengarungi PJS.

About admin