Home / berita bola / Pemain Ini Tak Kuasa Menahan Emosi Ketika Ada Suporter Yang Mengejek

Pemain Ini Tak Kuasa Menahan Emosi Ketika Ada Suporter Yang Mengejek

Pemain Ini Tak Kuasa Menahan Emosi Ketika Ada Suporter Yang Mengejek – Seseorang pemain tentu dapatkan berbagai desakan dalam kompetisi besar. Dari mulai desakan dengan tehnis permainan, hingga perlakukan supporter didalam stadion. Pencinta sepak bola di semua dunia juga senantiasa peroleh peristiwa pemain yang tidak berhasil hadapi desakan itu. Terlebih jika ada provokator yang miliki kemauan buat sang pemain tidak berhasil konsentrasi sampai meluapkan amarahnya.

Mengacu peristiwa sama, sebagian pemain yang ikut serta dalam perselisihan serta pemukulan sempat diganjar hukuman yang berlainan. Ada yang dapatkan hukuman kerja sosial, ada juga yang dilarang tampak dalam sebagian kompetisi.

Patrice Evra

Bek Olympique Marseille, Patrice Evra berupaya ditenangkan oleh rekan-rekannya waktu ikut serta insiden dengan seseorang suporternya mendekati partai Liga Europa lawan Vitoria Guimaraes di Estadio D. Afonso Henriques, Jumat (3/11) . (AP/Luis Vieira)
Patrick Evra buat Olympique Marseille rugi 2 x. Dalam kompetisi fase group Liga Europa, Kamis (2/11) dia diserang kartu merah bahkan juga lebih dahulu kompetisi diawali.

Pada session pemanasan mendekati partai melawan tim Portugal, Vitoria de Guimaraes, pemain 36 th. itu mendadak lari ke tribun supporter Marseille. Dia menantang seseorang supporter untuk berkelahi karna diduga tidak terima dapatkan ejekan bernada rasis dari pendukung club. Tidak cuma mendatangi tribun supporter, Evra melayang-layang-layang-layangkan sepakan telak ke kepala seseorang pria meskipun sudah direlai oleh beberapa rekanan setimnya.

Eden Hazard

Chelsea mesti bermain 10 orang dalam kompetisi semi final Piala Liga Inggris melawan Swansea City pada Januari 2013 kemarin. Pemicunya, gelandang serang Eden Hazard dapatkan kartu merah sesudah menendang seseorang ball boy atau pemungut bola dalam pertandingan itu.

Wasit Chris Foy menghadiahi The Blues kartu merah pada menit ke-80 karna Hazard meluapkan emosinya ke pinggir lapangan. Dia diliat bertindak kekerasan meskipun sang pemain mempunyai argumen sendiri. Insiden berawal saat Hazard berupaya ambil bola dari si ballboy. Tetapi petugas spesial di tepi lapangan itu buat pergerakan menelungkup, menutupi bola dalam pelukannya yang buat Hazard geram.

Eric Cantona

Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona memanglah di kenal jadi pemain yang mudah tersulut emosi. Hal itu sering digunakan lawan untuk menyulut emosi Cantona supaya dia diganjar kartu merah wasit. Pada Januari musim 1994/95 umum sepak bola Liga Inggris dikagetkan dengan sepakan kung fu Cantona. Dalam pertandingan melawan Crystal Palace di Selhust Park, pemain Prancis itu diganjar kartu merah wasit sesudah menendang bek Palace, Richard Shaw.

About admin