Home / Uncategorized / Pemadam Salah Semprot Buat Penerbangan Batal

Pemadam Salah Semprot Buat Penerbangan Batal

Terjadi suatu insiden yang sangat buruk dan tidak menjadi harapan sebelumnya. Hal ini bisa termasuk menjadi suatu keteledoran yang sudah terjadi di dalam dunia penerbangan. Dengan adanya akibat kesalahan fatal ini, menimbulkan beberapa hal yang sungguh buruk sekali. Ceritanya adalah dimana ada seorang petugas kru awak pesawat melaporkan kepada pihak pemadam kebakaran kalau terjadi suatu percikan api yang ada di dalam mesin pesawat.

Lantas, dari pemadam kebakaran yang langsung untuk menanggapi laporan tersebut. Dengan tugasnya harus cekatan, mata pemadam kebakaran yang langsung untuk siap siaga berada di sana. Hanya dengan 8 menit saja ada 8 mobil pemadam kebakaran sudah siap semprot ada di sana.

Akan tetapi yang terjadi malah sangat berabe, dimana dari beberapa pemadam kebakarna itu bertugas tidak seperti yang di harapkan. Bisa di ketahui yang terjadi adalah, busa putih dari semprotan pemadam kebakaran tersebut salah sasaran. Malah menyemprot ke beberapa pesawat yang masih dalam keadaan normal.

Dengan suatu kesalahan yang sangat fatal ini membuat dari beberapa penerbangan harus bisa di tunda alias delay. Bisa di mengerti ada sebanyak 30 penerbangan memang harus bisa di tunda di saat itu. Ini terjadi di sebuah bandara China.

About admin