Home / berita bola / Pelatih Roma Eusebio Di Francesco Menyuruh Roma Dengan Agresif

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco Menyuruh Roma Dengan Agresif

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco Menyuruh Roma Dengan Agresif – AS Roma berpeluang maju ke sesi 16 besar Liga Champions. Harus menang atas Qarabag, Roma disuruh tampak menghimpit serta tidak berikan ruangan untuk lawan.

Satu ticket ke sesi 16 besar Liga Champions dari Group C juga akan jadi rebutan pada Roma serta Atletico. Roma sedikit ada diatas angin karna tempati posisi dua klassemen dengan delapan point, unggul dua angka dari Atletico.

Di matchday paling akhir, Roma juga akan menjamu Qarabag di Stadion Olimpico, Rabu (6/12/2017) awal hari WIB. Kemenangan dari pertandingan ini juga akan mengantar Giallorossi ke sesi 16 besar. Roma juga masih tetap dapat lolos apa pun hasil yang mereka capai seandainya Atletico tidak berhasil menang atas Chelsea.

Tapi pelatih Roma Eusebio Di Francesco tidak ingin ambillah resiko. Untuk ticket ke sesi 16 besar, Roma disuruh bermain agresif mulai sejak awal untuk mencetak kemenangan.

” Kami mesti bermain dengan agresif, tampak dengan determinasi, ” Di Francesco menyebutkan dalam konferensi pers seperti diambil Football Italia.

” Mereka tampak begitu bagus di pertandingan tandang serta bukanlah sekali lagi seperti tim yang kalah dari Chelsea di kompetisi pertama. “

” Bila kami bermain lewat cara yang kami ketahui, kami dapat menangani halangan ini. Mereka layak bisa tertarik, tapi kami menginginkan menang, ” Di Francesco menyatakan.

About admin