Home / Berita Umum / Pelaku Pemarkosaan Siswi Selama 4 Tahun Ternyata Doyang Kawin Dan Banyak Istri

Pelaku Pemarkosaan Siswi Selama 4 Tahun Ternyata Doyang Kawin Dan Banyak Istri

Pelaku Pemarkosaan Siswi Selama 4 Tahun Ternyata Doyang Kawin Dan Banyak Istri – Polisi menangkap WP (48) , warga Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, karna dikira laksanakan pemerkosaan pada remaja wanita berusia 20 th. . Persoalan pencabulan itu dilakukan aktor sejak mulai korban masihlah berusia 16 th. selagi masihlah pelajar di satu SMP.

” Perbuatan itu dilakukan aktor pada korban sejak mulai th. 2014 selanjutnya, ” ujar Kapolsek Siberida Kompol Karlos Simanjuntak, Senin (21/5) .

Persetubuhan seperti suami istri di luar nikah itu dilakukan aktor selama 4 th. . Sejak mulai korban berusia 16 th. hingga 20 th. atau sehabis tamat SMA.

” Dari informasi korban, perbuatan pemerkosaan berjalan pada th. 2014 sekitaran jam 19. 00 Wib, dirumah aktor. Moment diawali waktu korban diajak kawannya inisial TT buat temaninya ke rumah aktor, ” ujar Karlos.

Tapi mendadak korban ditinggalkan kawannya TT dengan alasan ada keperluan. Sepeninggal TT, aktor mendatangi korban dan mulai merayu.

Aktor juga memegang paha korban tapi tdk di terima. Tdk menyerah, aktor kembali memaksa korban dan mengancamnya seandainya melawan.

” Mulut korban ditutup pakai tangan, selanjutnya aktor menarik korban dalam kamar. Lantas aktor mengunci pintu depan rumah dan pintu kamar rumah, ” kata Karlos.

Setelah merasa aman, aktor lekas melampiaskan nafsu syahwatnya pada korban. Meskipun mengupayakan melawan, korban kalah tenaga hingga tdk berdaya.

Usai laksanakan keinginannya, aktor juga pergi ke kamar mandi dan memakai kembali busananya. Aktor meneror juga untuk korban dan segala keluarganya tdk tenang seandainya ceritakan moment itu pada siapapun.

” Selanjutnya korban menghubungi kawannya TT buat menjemputnya dan minta diantar pulang ke tempat tinggalnya, ” kata Karlos.

Setelah moment itu, aktor kerap kali mengajak korban buat perihal badan. Meskipun menolak, korban ikuti kehendak aktor karna takut juga dibunuh.

” Korban kerap kali diajak perihal badan oleh aktor hingga kelas 3 SMA. Tdk terhitung berapakah kali jumlahnya, ” tukasnya.

Hingga selanjutnya, korban merasa suntuk dan suntuk diancam serta terus-menerus diajak perihal badan oleh aktor. Meskipun sebetulnya, mereka tdk merajut pertalian suami istri.

” Kelanjutannnya korban ditemani keluarganya melapor ke kita, selanjutnya kita tindak lanjuti dan berhasil menangkap aktor, ” ujar Karlos.

Di usianya yg ke-48 th. , nyata-nyatanya aktor senang kawin. Dia tercatat udah 3x laksanakan nikah siri. Waktu ini aktor mendekam di balik sel tahanan Mapolsek Seberida buat mempertanggungjawabkan tingkah lakunya

About admin