Home / Berita Umum / Pasutri Di Balikpapan Ditemukan Tewas Dengan Luka Jerat Di Leher

Pasutri Di Balikpapan Ditemukan Tewas Dengan Luka Jerat Di Leher

Pasutri Di Balikpapan Ditemukan Tewas Dengan Luka Jerat Di Leher – Sepasang suami istri yg tinggal di lokasi Strat VI, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, diketemukan wafat mendekati tengah hari barusan, Senin (17/9) . Disangka, kedua-duanya menjadi korban perampokan. Tersangka pemeran, diburu polisi.

Sepasang suami istri itu diketemukan wafat sekira waktu 11. 00 WITA oleh penduduk yg melintas di muka rumah mereka. Jenazah suami serta istri diketemukan terpisah.

Penduduk kira-kira geger. Sampai pada akhirnya polisi hadir serta mengerjakan olah tempat peristiwa masalah (TKP) . Didapati, mobil korban, dibawa kabur tersangka pemeran pembunuhan.

” Benar, pasangan suami istri diketemukan tadi siang, situasi wafat. Saya masih tetap di tempat olah TKP, ” kata Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Mahfud Hidayat dilakukan konfirmasi, Senin (17/9) petang.

Dari jenazah pasangan suami istri itu diketemukan luka disangka sisa tali di sisi lehernya. ” Luka jerat di leher, ” kata Mahfud.

Dari info, mobil punya korban, juga dibawa kabur tersangka pemeran, yg waktu ini telah terdeteksi keberadaannya. Itu menurut rekaman camera CCTV yg terpasang di kira-kira rumah korban.

Di tanya bab mobil korban yg dibawa kabur tersangka pemeran pembunuhan, Mahfud juga membetulkan. ” Saya serta team lagi ngejar tersangkanya. Satu mobil telah kita monitor, tinggal mencari tersangkanya, ” tutur Mahfud.

About admin