Home / Berita Umum / Paspampres Sudah Bersiaga Di Tempat Masjid Istiqal

Paspampres Sudah Bersiaga Di Tempat Masjid Istiqal

Paspampres Sudah Bersiaga Di Tempat Masjid Istiqal – Calon presiden petahana Joko Widodo direncanakan menunaikan Salat Jumat di Masjid Istiqlal. Paspampres juga sudah bersiaga di tempat.

Pantauan, Jumat (10/8/2018) seputar jam 09. 35 WIB, paspampres sudah bergabung di dekat ruang parkir di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Mereka terlihat berbaris serta dengarkan arahan dari komandannya.

Beberapa anggota paspampres itu tampak menggunakan batik. Terlihat juga anggota yang lain memakai baju bertuliskan paspampres.

Salah seseorang paspampres yang malas dijelaskan namanya menyampaikan Jokowi memang diagendakan untuk menunaikan Salat Jumat di Masjid Istiqlal. Akan tetapi kepastian agenda itu sesuaikan dengan perubahan paling akhir.

” Ya agendanya semacam itu, ” kata anggota paspampres.

Tidak hanya Jokowi, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto serta Sandiaga Salahudin Uno juga diagendakan menunaikan Salat Jumat di Masjid Istiqlal. Mereka akan salat sebelum mendaftarkan Pemilihan presiden 2019 ke KPU.

Selain itu, keadaan Masjid Istiqlal sekarang ini masih tetap terpantau sepi. Jemaah yang akan menunaikan salat belumlah banyak yang datang.

About admin