Home / otomotif / Nissan Akan Jadikan Juke Ramah Lingkungan

Nissan Akan Jadikan Juke Ramah Lingkungan

Nissan Akan Jadikan Juke Ramah Lingkungan – Sampai kini crossover Nissan Juke cuma ditambahkan mesin bensin serta Diesel dalam sebagian varian. Namun pada Oktober kelak, pabrikan asal Jepang itu bakal memberi mesin baru yg lebih ramah lingkungan.

Melansir Car and Driver, Senin (30/1/2017) , Nissan bakal mengenalkan Juke e-Power, jenis bertenaga hybrid, di arena Tokyo Motor Show, yg dihelat Oktober kelak.

Diterangkan, Juke e-Power bakal miliki mesin bensin tiga silinder 1, 2 liter, dan power GENERATOR serta inverter. Gabungan penggerak hybrid ini sama juga dengan yg disematkan pada jenis Note yg launching pada November th. lantas.

Power generator serta inverter itu tak dapat di isi lagi lewat soket eksternal. Tenaganya cuma didapat dari mesin bensin.

Dalam hal design eksterior, Juke e-Power serupa seperti Nissan Gripz, mobil rencana yg pernah dikenalkan di arena Frankfurt Auto Show 2015 lantas. Lekukan bodinya tegas, futuristik, akan tetapi masihlah setia memakai V-Motion dibagian depan.

Mobil ini masihlah berstatus rencana. Artinya, masihlah butuh pengembangan lebih jauh sebelumnya di produksi massal, walau Nissan sendiri meyakinkan bakal melaksanakannya.

Belum ada info lebih jauh bab mobil ini, umpamanya bab spesifikasi mesin, atau durasi analisis serta pengembangan sebelumnya hingga pada produksi massal. Info selanjutnya kelihatannya bakal terkuak disaat mobil rencana ini meluncur.

About admin