Home / Uncategorized / Nilmaizar Tak Salahkan Pemain | Piala Jenderal Sudirman

Nilmaizar Tak Salahkan Pemain | Piala Jenderal Sudirman

Nilmaizar Tak Salahkan Pemain | Piala Jenderal Sudirman. Semen Padang terpaksa menelan kekalahan melalui babak tos tosan dalam ajang Piala Jenderal Sudirman. Kali ini, adalah tim Mitra Kukar yang menundukkan tim Kabau Sirah dengan skor akhir 5-4 hari Senin (23/11) lalu.

Kekalahan kali ini membuat mereka berada dalam posisi yang sangat sulit lantran baru mengumpulkan tiga angka. Terlebih lagi, dalam laga terakhir, mereka akan bertemau dengan tim tuan rumah Bali United, pertengahan pekan ini.

Nil Maizar, selaku pelatih Semen Padang mengatakan, skuatnya sedang berada di ujung tanduk.

“Bukan hal yang mudah bagi kami untuk melawan Bali United, di mana mereka juga membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak 8 Besar,” kata Nil pada sesi konferensi pers seusai laga.

Menurut sang manajer, Semen Padang sejatinya menargetkan meraih tiga angka kala kontra Mitra Kukar. Akan tetapi, mantan pelatih tim nasional senior tersebut tidak mau menyalahkan para pemainnya.

“Semua pemain sudah bermain dengan baik di tengah terngah jadwal padat mereka. Mereka telah berupaya untuk menampilkan yang terbaik untuk menaklukkan lawan di waktu normal. Namun, ini adalah sepak bola, kami akhirnya kalah dalam babak tos tosan,” ujar Nilmaizar.

About admin