Home / Kriminal / Nenek Tertikam Pisau di Jawa Timur Tewas | Peristiwa

Nenek Tertikam Pisau di Jawa Timur Tewas | Peristiwa

Nenek Tertikam Pisau di Jawa Timur Tewas | Peristiwa. Seorang neneka tua renta yang diketahui bernama Siti Aminah, yang punggungnya ditusuk menggunakan pisau oleh seorang gila (Iis), akhirnya meninggal dunia.

Akan tetapi tidak disebutkan dimana si nenek malang tersebut dirawat. Keterangan ini datang dari seorang penguna internet di jejering sosial Facebook, yang memiliki nama akun “Vivin Mega Estika Sari”. Dia manyatakan bahwa si nenek akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir serta pelakunya belum juga ditangkap oleh aparat.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian mengenai situasi sang Nenek terbaru. Kanit Reskrim Polsek Candi, Sidoarjo, yakni Ipda Isbahar hanya mengungkapkan bahwa korban memang kerap mengemis di kawasan itu, akan terapi sebenrnya dia asli dari kota Malang. Aparat hingga kini masih berusaha untuk menemukan pihak keluarganya. Adapun pelaku, berhasil ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Para pengguna internet yang lain ada juga yang menyimpulkan, bisa jadi si Nenek malang itu meninggal lantaran kehilangan banyak darah. Mereka juga mendoakan apabila si Nenek masih bernafas, mudah mudahan segera diberi kesembuhan. Kalau pun tidak, teriring doa untuk si nenek. Hal tersebut bisa dijadikan senbagai pelajaran untuk kita semua supaya lebih berhati-hati kalau sedang bepergian, kemana pun.

About admin