Home / Gosip Selebriti / Naysila Mirdad Curhat Tentang Orangtuanya | Berita Artis

Naysila Mirdad Curhat Tentang Orangtuanya | Berita Artis

Naysila Mirdad Curhat Tentang Orangtuanya | Berita Artis. Perceraian pasangan artis kawakan Tanah Air, yakni Lydia Kandou dengan Jamal Mirdad ternyata memiliki dampak serius terhadap keluarga mereka. Walaupun sudah berpisah semenjak bulan Juli 2013 silam, akan tetapi anak-anak dari pasangan ini masih merasa kehilangan sosok kedua orang tuanya.

Naysila Mirdad, salah seorang anak dari Lydia-Jamal membenarkan hal tersebut. Menurut Naysila, banyak sekali kenangan manis yang dia alami pada waktu kedua orangtuanya masih menjadi suami istri.

“Bapak itu orangnya sangat seru. Dia bisa berbuat apa saja. BEliau juga senang menemani saya klau sedang ke salon. Jadi saya ke salon selalu ditemani beliau. Dia mau diajak kemana-mana, makan di restoran, nonton juga bisa. Bahkan hanya sekadar menemani jalan,” kata Naysila saat ditemui awak media di Jakarta, Rabu (18/11) lalu.

Sebagai seorang anak, peemain sinetron “Doa dan Karunia” ini  sangat membutuhkan sosok kedua orangtua yang lengkap dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebab, hanya dengan orangtua, dirinya bebas mengeluarkan perasaannya mengenai semua urusan.

“Kalau terbuka, saya memang sering curhat dengan bapak dan ibu. Kalau ibu pasti ketemu setiap hari. Kalau sama bapak, biasanya saya mengumpulkan cerita terlebih dulu, terus saat ketemu aku baru cerita,” kata wanita berumur 27 tahun tersebut.

About admin