Home / berita bola / Navas Ingin Madrid Menang El Classico

Navas Ingin Madrid Menang El Classico

Penjaga Gawang Real Madrid Keylor Navas berbicara mengenai performanya sekarang ini, El Clasico yang bakal dihadapi usai jeda internasional, dan partai di perempatfinal Liga Champions. Madrid memasuki jeda internasional bersama kemenangan 4-0 atas Sevilla. Di jornada yang sama kepada akhir minggu, Barcelona sang pemuncak klassement berimbang 2-2 bersama Villarreal sedangkan tim posisi dua Atletico Madrid tunduk 1-2 dari Sporting Gijon.

Dengan begitu, hingga jornada 30, Madrid menempati posisi tiga bersama 66 poin dan hanya tertinggal satu angka saja dari Atletico, bersama Barca bertengger di puncak klassement berkat 76 poin.

“La Liga tetap sangat rumit namun kami mesti tetap berjuang hingga akhir. tidak ada argumen buat berakhir bersuaha, kami mesti memperlihatkan bahwa kami sanggup konsisten memenangi laga-laga akbar,” papar Keylor Navas.

Usai jeda internasional, Madrid langsung dapat berhadapan bersama Barca dalam El Clasico. Hasil itu bukan hanya dapat memanaskan persaingan di La Liga melainkan serta penting dikarenakan dalam hitungan hari sesudah itu langsung ada partai Liga Champions, bersama Madrid menyambangi markas Wolfsburg di partai leg I Liga Champions.

About admin