Home / Uncategorized / Nasib IRT Diserang Babi Rimba Saat lagu mancing disungai

Nasib IRT Diserang Babi Rimba Saat lagu mancing disungai

Nasib IRT Diserang Babi Rimba Saat lagu mancing disungai – Nasib malang dihadapi Saripah (60) , warga Desa Badak Tekurung, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Jambi. Ibu rumah-tangga (IRT) ini jadi korban serangan babi rimba waktu asyik memancing ikan di tepian Sungai Birun, Kamis (14/9/2017) .

Karena peristiwa itu, korban alami luka di sekujur badan serta sangat terpaksa dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Umum Kota Bangko. Peristiwa bermula waktu Saripah serta rekannya Kalimah yang keduanya berprofesi jadi IRT ini, pergi memancing ikan di pinggir Sungai Birun yang berada di desanya.

Saat asyik memancing, korban serta rekannya lihat ada babi rimba dari seberang sungai. Karna tengah asyik memancing serta tidak ingin diusik, korban juga dengan rekannya coba menyingkirkan binatang liar itu.

Bukannya kabur sesudah diusir korban, babi itu jadi menyerang korban sampai tentang sisi kaki, tangan serta perut. Anehnya babi itu cuma menyerang Saripah.

Selesai mencederai Saripah, babi itu segera melarikan diri kedalam rimba yang berada di Desa Badak Tekurung itu. Lihat rekannya bersimbah darah, Kalimah segera memohon pertolongan pada warga untuk menyelamatkan korban dari tepi sungai.

Korban juga dilarikan ke Puskesmas Muara Siau. Karna luka korban sangat kronis, pada akhirnya korban dilarikan ke RSU Kolonel Abunjani Kota Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro lewat Kapolsek Muara Siua Iptu Adli membetulkan ada warga Desa Badak Tekurung terserang babi rimba.

Kapolsek menyebutkan, sekarang ini korban tengah melakukan perawatan di Tempat tinggal Sakit Umum Kota Bangko. “Luka korban begitu kronis, maka dari itu dirujuk ke rumah sakit umum, serta saat ini telah melakukan perawatan, ” tutupnya.

About admin