Home / berita bola / Napoli Kembali Dalam Keadaan Tersulit Dimusim Ini

Napoli Kembali Dalam Keadaan Tersulit Dimusim Ini

Ada fase dimana Napoli sedang melaju sendirian di puncak klassement tanpa terkejar para pesaingnya. Saat Ini, Il Partenopei seperti mulai kehilangan bensin dan malah semakin tertinggal dari Juventus yang memimpin klassement. Hingga minggu ke-24, Napoli masihlah kokoh di puncak classement. Tapi, kekalahan dari Juve terhadap minggu ke-25 jadi titik balik perjalanan Napoli.

Mereka seterusnya tergusur ke posisi ke-2 dan pernah mendapatkan dua hasil seri beruntun lawan AC Milan juga Fiorentina yang menciptakan selisih poin melebar menjadi enam poin. Tetapi, tiga kemenangan beruntun sukses memangkas jarak jadi cuma tiga poin sebelum kekalahan 1-3 dari Udinese, kemarin menciptakan anak asuh Maurizio Sarri itu tertinggal enam poin dari Juve di puncak.

Pasalnya Juve sehari sebelumnya bisa menundukkan Empoli dengan score 1-0. Dengan liga menyisakan tujuh minggu lagi, kesempatan juara Juve pasti lebih besar.

Napoli benar-benar masihlah punya kans buat menyalip Si Nyonya Tua walaupun mereka serta mesti mewaspadai AS Roma yang mulai menapak naik ke atas, dan sekarang ini telah menguntit di posisi ke3 bersama selisih cuma empat poin.

About admin