Home / berita bola / Napoli Buktikan Kejelian Transfer Kalidou Koulibay

Napoli Buktikan Kejelian Transfer Kalidou Koulibay

Napoli Buktikan Kejelian Transfer Kalidou Koulibay – Aurelio De Laurentis menampik penawaran spektakuler buat membela Kalidou Koulibay. Agen BolaAkan tetapi, pria 28 tahun ini masih dapat dilepaskan Napoli di saat depan.

Koulibaly dapat di sebut bukti kejelian Napoli dalam melaksanakan transfer pemain. Dia dibeli Il Partenopei cuma sebesar 7, 75 euro dari Genk pada 2014 waktu lalu.

Saat ini harga melesat sejalan dengan tampilan gemilangnya berbarengan klub asal Naples itu. De Laurentis bahkan juga mengatakan terdapat club yg sempat menawar pemain berasal dari Senegal ini sebesar 105 juta euro.

Koulibaly memang sekian kali berubah menjadi target klub-klub besar seperti Manchester United serta Chelsea. MU jadi klub yg paling ramai di kaitkan dengan Koulibaly pada bursa transfer musim panas lalu namun penawaran itu tidak diterima sampai Setan Merah menentukan beli Harry Maguire dari Leicester City.

Sekarang ini, De Laurentis memang mengusahakan scuad tenaga buat membela Koulibaly. Meskipun demikian, bukan kemungkinannya kecil Koulibaly pada hasilnya bakal dilepaskan juga.

Saya menyintai Koulibaly, jadi saya menampik 105 juta euro, ” kata Presiden Napoli itu dilansir dari Sky Sport Italia.

Akan tetapi bakal datang waktunya disaat saya mesti menjualnya.Agen Judi Bola Siapa lantas yg mengemukakan barisan pertahanan kita gak bakal berkembang itu salah, ” De Laurentiis memberi tambahan.

Koulibaly masih berubah menjadi tumpuan khusus buat barisan belakang Napoli pada musim ini. Dia udah tampil tujuh kali pada musim ini serta mendukung klubnya menuliskan tiga cleansheet.

About penulis77