Home / berita bola / Mu Punya Pemain Berkelas Tapi Tak Bisa Juara

Mu Punya Pemain Berkelas Tapi Tak Bisa Juara

Mu Punya Pemain Berkelas Tapi Tak Bisa Juara – Satu buah pengakuan dihasilkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. manajer Manchester United berencana untuk mendatangkan sejumlah punggawa baru agar timnya bisa menjadi pemenang.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford, Solskjaer baru merekrut tiga pemain baru. Bola88 beliau mendatangkan Daniel James, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka di musim panas kemarin.

Ketiga punggawa tersebut sanggup disebut berkontribusi cukup besar pada penampilan MU season ini. lamun seperti halnya yang sanggup dilihat, penampilan MU masih jauh dari kata konstan buat musim ini.

Solskjaer sendiri mengakui apabila ia pada hakikatnya cukup senang dengan skuat yang beliau punya ketika ini. aku mampu bilang ketika ini apabila saya merasa ceria dengan pemain yang aku punyai kala ini, jelas Solskjaer yang diambil Manchester Evening News.

Solskjaer sendiri menaksir kalau untuk jadi pemenang, United butuh sejumlah tambahan energi agar Agen Bola mereka sanggup bersaing dengan klub-klub berkualitas di Inggris.

Para pemain kami saat ini ialah pemain yang dapat kami kembangkan. Mereka siap memberikan kami seluruh kinerja mereka, dan ini yaitu kerangka dari tim yang bakal beraksi maju bareng saya.

Kala ini kami mencoba mendatangkan beberapa pemain baru buat memperkuat beberapa pandangan permainan kami. tetapi aku dapat bilang kerangka tim sudah terjadi serta tampak tindakan dan fisik yang baik pada tim ini.

Pada momentum ini, Solskjaer pun memuji para Agen Sbobet88 pemain MU yang tengah berkembang dengan laju di beberapa bulan terakhir.

Apabila kamu menatap statistik kami saat ini dan membandingkannya dengan 18 bulan yang lalu, aku rasa kalian enggak akan sudah pernah mengandaikan jika terlihat pertumbuhan yang penting terutama pada enam bulan terakhir.

Jadi saya amat riang dengan upaya yang diberikan para punggawa kami. saya berharap apa yang mereka lakukan selagi ini jadi wawasan yang indah buat mereka. ucapnya.

Manchester United kala ini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Agen Casino – Mereka cuma selisih lima nilai aja dari Chelsea yang berposisi di urutan empat tabel klasemen sementara EPL saat ini.

About admin