Home / berita bola / Moussa Sissoko Segera Ingin Hengkang Dari Newcastle United

Moussa Sissoko Segera Ingin Hengkang Dari Newcastle United

Ternyata sosok Moussa Sissoko telah tidak sabar ingin secepatnya hengkang dari Newcastle United. Perginya sang punggawa menemui sebuah jalan sulit sesudah klub degradasi ini mengharapkan mahar yang lumayan besar dari dia.

Punggawa yang saat ini berusia 26 tahun itu berupaya keras buat menyelamatkan sebuah reputasi kariernya sesudah The Magpies terpaksa mesti bermain di kasta kedua untuk musim depan karena terdegradasi dari ajang Liga Primer Inggris musim kemarin.

Sissoko sebagai bagian integral dari cemerlangnya tim nasional Prancis selama bergulirnya ajang Euro 2016 sebelum memastikan menjadi runner-up mengingat tidak berdaya sama sekali pada waktu menjamu Portugal yang justru memastikan menjadi juara.

Kemudian banyak tawaran demi tawaran saling bergantian hadir buatnya, termasuk juga sebuah mahar yang begitu ngotot dari Arsenal untuk bisa mendapatkan jasanya. Sissoko pun juga ingin dapat secepatnya hengkang dari Newcastle sebelum masa transfer musim panas kali ini ditutup.

“Untuk saya, itu tidak bakal mengubah apa saja. Beberapa klub yang berminat pasti tahu, bagaimana menemukan sebuah kesepahaman,” jelasnya

About admin