Home / berita bola / Mourinho Sebut Ibra Sudah Habis

Mourinho Sebut Ibra Sudah Habis

Mourinho Sebut Ibra Sudah Habis – Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54) , mulai kehilangan keyakinan pada penyerang Zlatan Ibrahimovic (35) .

Menurut Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic tidak berlainan jauh dengan rekan-rekan setimnya yang getol buang kesempatan, seperti kala menjamu West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) .

Dalam kompetisi Premier League yang selesai dengan score 0-0 itu, Man United dapat melepas 18 tembakan tanpa ada satu juga berbuah gol.

” Kami udah melakukan kompetisi di Old Trafford berbarengan Zlatan serta akhirnya imbang, ” kata Mourinho dalam website resmi club, Minggu (2/4/2017) .

” Dia tidak berhasil cetak gol dari penalti kala melawan Bournemouth serta menyia-nyiakan banyak kesempatan seperti yang dilaksanakan beberapa pemain lain, ” ucap Mourinho.

Ibrahimovic sebagai pencetak gol paling banyak Man United di Premier League dengan raihan 15 gol. Ketajaman dia disusul oleh Juan Mata (enam gol) .

Walau demikian, Mourinho tidak meyakini hadirnya mereka di lapangan dapat membawa dampak besar buat tim.

” Saat ini, saya tak dapat menuturkan andaikan Zlatan maupun Juan Mata bermain pada Sabtu, kami semestinya dapat memenangi kompetisi, ” kata Mourinho.

Dalam duel hadapi West Brom, Ibrahimovic tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu, sedang Mata tidak hadir akibat alami cedera paha.

Selanjutnya, Man United bakal kehadiran Everton dengan kembali diperkuat Ibrahimovic. Mourinho menginginkan pasukannya dapat mencapai tiga poin.

” Melawan Everton, kami bakal coba turunkan tim paling baik serta mencetak kemenangan, ” papar Mourinho.

Mourinho memanglah memerlukan bukti dari beberapa pemainnya dalam soal menggelontorkan gol, termasuk juga dari Ibrahimovic.

Eks kapten Swedia ini masihlah duduk di urutan paling atas sebagai pemain yang seringkali menghamburkan kesempatan emas di Premier League musim 2016-2017 dengan catatan 16 kali.

About admin