Home / berita bola / Mourinho: Manchester United Bakal Perpanjang Kontrak Dari Ibrahimovic

Mourinho: Manchester United Bakal Perpanjang Kontrak Dari Ibrahimovic

Sang manajer dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata mengatakan jika pihak klub bakal memperpanjang sebuah durasi kontrak dari sang penyerang Zlatan Ibrahimovic. Dan nantinya, Ibrahimovic bakal tetap berada pada Old Trafford sampai 30 Juni 2018.

“Kondisi Zlatan Ibrahimovic sebenarnya cukup sederhana. Dia mempunyai sebuah klausul perpanjangan kontrak satu tahun dan kami bakal memperpanjang kontraknya,” jelas Mourinho pada waktu jumpa pers di Manchester, ketika hari Rabu (23/11/2016).

“Ibrahimovic merasa bahagia, berkomitmen, serta menyukai kehidupan menjadi seorang pesepak bola pada Manchester United. Ini juga mungkin bakal menjadi tantangan besar pada karier dari Ibrahimovic. Maka pastinya sangat luar biasa buat sosok Ibrahimovic guna tetap di sini sampai 18 bulan yang akan datang serta kemudian dia dapat memutuskan masa depannya,” imbuh Mourinho.

Manchester United menghadirkan Ibrahimovic dari klub sebelumnya Paris Saint-Germain secara cuma-cuma ketika bursa transfer saat musim panas 2016.

About admin