Home / berita bola / Mourinho Enggan Komentari Hukuman Diego Costa | Berita Bola

Mourinho Enggan Komentari Hukuman Diego Costa | Berita Bola

Mourinho Enggan Komentari Hukuman Diego Costa | Berita Bola. Sosok juru latih di kubu Chelsea, Jose Mourinho, tidak mau berkomentar tentang hukuman larangan bermain yang diberikan kepada Diego Costa. Pasalnya, dia khawatir akan mendapat hukuman yang sama apabila mengkritik keputusan tersebut.

Costa mendapat sorotan banyak pihak kala Arsenal dan Chelsea bertemu dalam laga lanjutan di ajang Liga Primer Inggirs yang digelar di Stamford Bridge Studium, hari Sabtu (19/9) lalu. Sang pemain tertangkap kamera sedang melayangkan tangannya ke muka Laurent Koscielny.

Lantaran tindakannya terhadap Koscielny, Costa dijatuhi hukuman skors sebanyak tiga partai. Dengan begitu, Costa absen pada pertandingan melawan Walsall, Newcastle United, dan Southampton.

Menanggalpi hukuman Costa, Mourinho mengatakan, “Kalau saya berbicara lebih jauh lagi, saya khawatir mendapat hukuman yang lebih besar. Saat ini kami sudah kehilangan salah seorang pemain penting dalam tiga pertandingan ke depan. Mereka tidak boleh kehilangan pelatihnya.”

Sebaliknya, pihak FA telah mencabut kartu merah yangdiberikan kepada Gabriel seusai gugatan banding yang diajukan The Gunners. Hal itu berartu bahwa Gabriel tidak perlu menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga laga.

Menangapi hal itu, Mou berkata: “Kini, saya paham atas sesuatu. Balas dendam justru diperbolehkan. Saya tidak masalah dengan ini, Anda yang melakukan hal itu,” katanya menyindir.

About admin