Home / berita bola / Mourinho Absen Kontra Stoke City | Liga Inggris

Mourinho Absen Kontra Stoke City | Liga Inggris

Mourinho Absen Kontra Stoke City | Liga Inggris. Nemanja Matic menyatakan bahwa dirinya merasa agak aneh pada saat Chelsea menghadapi Stoke City di Britannia Studium, hari Sabtu (7/11). Menurut sang pemain, pertandingan tersebut bakal terasa berbeda lantaran tidak dihadiri oleh manajer The Blues, Jose Mourinho.

Sebelumnya, pihak Asosiasi Sepak Bola Inggris telah menjatuhkan sanksi terhadap Mou, yakni berupa larangan untuk medampingi tim dalam satu pertandingan.

Hukuman tersebut diberikan karena Mou sempat terlibat konflik dengan sang pengadil Jon Moss dalam kekalahan The Blues 1-2 kala kontra West Ham di Upton Park Studium, akhir bulan Oktober lalu.

“Saya sudah hampir selama dua tahun memperkuat Chelsea, dan kami belum pernah satu kalipun bermain tanpa didampingi oleh pelatih. Jadi, pertandingan nanti pastinya bakal terasa aneh,” kata Matic kepada awak media, Jumat (6/11) lalu.

“Pastinya bakal lebih mudah kalau pelatih berada di pinggir lapangan, terutama pda saat jeda paruh pertama, momen di waktu pelatih menyampaikan instruksinya,” kata pemain asal Serbia berumur 27 tahun itu.

Meskipun SI Biru taka akan didampingi oleh Mou dalam pertandingan nanti, Matic tetap merasa optimistis. DIa berpendapat jika timnya masih mempunyai beberapa pelatih hebat lainnya.

About admin